Sabtu, 15 Maret 2014

Galau Tingkat Dewa! F*CK!!

Yaah!! Pada Tanggal 15 Maret kemarin emang Bener-bener bikin gue Galau! Bukan karena Cewe! tapi karena Kerjaan gue yang selama seminggu kemarin di kerjain ga dapet hasil banget. Fuck That Shit!!


Ceritanya gue itu lagi mau ikutan Festival Band di salah satu Kampus yang ngadain acara tersebut, dan bener-bener gue pengen ikut Serta! gue ajakin temen-temen gue, dan tanggal 1 Maret di mulai lah kita latihan, nyari aransemen yang bujubuneng SUSAHNYA GILA! dan selama beberapa hari cuma 1 lagu yang baru selesai, Damn! Gue Bangga BANGET! kenapa? karena itu lagu emang bener-bener INSANE! thx buat temen Gue yang Aransemen itu lagu! Well secara udah ada gambaran kedepannya bakal gimana, So Pasti Positif Menang! Tapi, disitu kita belum punya Keyboardis sama Vokal, kita terlalu sibuk mikirin aransemen sama Makan Tahu Crispy! Shit!

3 hari sebelum Hari-H , gue latian lagi dan bener-bener Kebingungan nyari Vokal, ngajak si ini gak mau, si itu gak bisa, Pokoknya bener-bener Pusing hari itu! dan di Situ kita masih belum sanggup buat Daftar, kenapa? karena kita belum punya Vokal, Kalo Keyboardist untung udah dapet Kaka Kelas gue. dan 1 Hari sebelum Hari-H Kita dapet Vokal, dan Kita coba dulu, Suaranya emang bagus, tapi dia Belum bisa nyesuain suaranya sama Gitar, namanya Juga Orang, Ga Ada yang TOTALLY PERFECT. disitu Gambaran pertama gue mulai Pudar, serasa ga dapet Kesempatan, Bener-bener Galau! Ain't Nobody want that!!

dan Pas Hari-H, kita dapet kabar kalo kita mau ikut Kita masih Bisa Daftar, Gue bersyukur banget disitu, Dengan Mimik Muka Semangat Tiada Dua, Gue langsung berangkat ke temen gue, dan disitu gue di Telpon "Ko! kita gak bisa maen, kalo mau kita harus nunggu ada yang di Disqualifikasi" Fuck!! emang kesempatan masih ada, tapi kalo semua pesertanya ada gimana? ini Gue gajadi Maenkan! Fuck Fuck Fuck!! dan dengan Muka Melas pun gue coba datang dulu, gak lama kemudian Datang si Panitia, Kita ngobrol-ngobrol sebentar, dan Ternyata kesempatan gue Maen itu 50:50, karena ada Band yang Kena Disqualifikasi saat itu, Disitu Gue dan temen gue serasa Diem di Tengah laut dengan Modal Rakit dan Terombang-Ambing. Kabarnya yang Simpang Siur Bikin Gue males banget hari itu. Fuck!

Setelah beberapa Lama, Panitia Ngabarin kalau Gue bisa maen, tapi Terakhit, Syukurlah Gue Seneng. tapi pas kita nunggu kabara lanjutan, Ternyata Pihak yang bersangkutan sama Acara Tersebut gamau nerima kita karena Kita Daftar pas pendaftaran secara Resminya udah Di tutup pas Sebelum Hari-H. Disitu Bener-Bener Galau, Bukan cuma Gue, Temen Gue juga Pada Galau. Fuck!! Mungkin emang kesalahan Gue Waktu itu, tapi KENAPA GAK DIKASIH KESEMPATAN BANGET!! DAMN!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar