Sabtu, 25 Januari 2014

Thriller Malam Sabtu

tepatnya sih Malem Sabtu Kemarin, seperti Biasa, gue jaga Malem, Kebetulan sebelumnya ada temen-temen gue yang sampe Ketiduran cuman buat Nonton Dunia Lain, Beruntungnya, Episode Dunia Lainnya jadi komedi. Bikin Ngakak sampe Keringetan, entah lah malem kemarin itu mungkin Judul acaranya ganti jadi "Dunia Sudah Lain" xD
singkat Cerita, Temen-temen gue pada balik, yang satu masih keadaan Ngantuk, yang satu lagi keadaannya Tersiksa dengan Penuh Ingus yang meleleh di sekitar Hidungnya, dan kemungkinan dia Jilat dan....  ahh udah! Gila ngomongin Begituan -___-


Sepulang temen-temen gue, yaa Gue sendiri dirumah, dan Bokap-Nyokap udah pada kerek semua, Aku Sendirian :(( FAK!!! Gatau kenapa , ada salah satu Page di Facebook, dan pas gue liat "POCONG HALAMAN RUMAH" Reflek lah gue saat itu, dan Teringat akan Martabak, NO! maksud gue, gue inget kalo Di Belakang Rumah itu ada Pocong, Katanya sih, Kata Almarhum RW, yaa anggapan Pertama sih Biarin ajalah, toh kalo gue gak ganggu, dia Juga ngga ganggu ini kan? tapi yaa Bisa Jadi kan itu Pocong Jail, Gue Bingbang!! Gue Linglung!, Gue Haus! dan gue kedapur buat ngambil air minum! -___-
sehabis pulang dari Dapur, kurang lebih Perjalananya sekitar 10 Detik, cukup lama bagi orang awam yang takut Sendirian , Ya! dan ternyata pas gue Lewat gudang, Bulu Kuduk gue Berdiri, dan gue rasa ada yang gak beres, Problemnya, Di Gudang gue itu ada suara ayam! dan Setau gue, Gue gapunya Ayam, :o Gila! gue langsung ke kamar, ehh Lampu Kamar malah Mati! MAMPUS! gue bingung, mau Bangunin Nyokap ga tega. yaudah Dengan hati Yang Kuat dan Rasa Nasionalisme yang Tinggi, gue coba Buat samperin ke Gudang, yaa Syukur-syukur nanti Bisa di ajak Ngopi Barengkan, foto bareng gituh, Lumayan juga :D Ssstttt!!! pas Gue buka Pintu, BRAK!! ga ada Apapun, cuma ada Motor dan barang Bekas lainnya :o di Situ gue udah yakin pasti kerjaan si Kunti nih! Gue langsung nubruk guling, dan tidur dengan di tutupin Selimut, ANJIR! Suaranya malah ada di depan Rumah, dan gue rasa si Kunti ini udah Nampakin, walaupun Secara Jelas gue ga ngeliat, Lagian mana ada orang pengen liat yang begituan, -________-
 setelah gue liat, Dia berubah bentuk jadi Cowo mungkin, dan Ternyata, itu temen kaka gue, dan dering hpnya suara Ayam. ANJIR! dasar TA*K!! gue Kira Setan! dan pas gue tanya ngapain di gudang, Dia gak Ngejawab. yaa mungkin lagi *Bisnis* laki-laki, tau lah laki-laki kalo gada cewe gimana xD
naah Gue udah lega, Syukurlah itu cuma orang, kalo Kunti beneran yaaa Emang guenya Apes kali yaah -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar