Kamis, 14 November 2013

Chunk! No, Captain Chunk! Biografi, Diskografi.


Adalah band beraliran Pop Punk/hard Core Melodies Asal Perancis Band ini di bentuk pada tahun 2007 di Paris,Perancis.Band ini terdiri dari dan didirikan oleh Vocalist Bertrand Poncet,Drummer Jonathan Donnaes,bassis Mathias Rigal, dan gitaris Paul Wilson dan Éric Poncet. Band ini telah merilis dua album studio, Something for Nothing, yang dirilis pada tahun 2010, dan Pardon My French di Studio Fearless Record 2013 lalu.

 

Sejarah

Pembentukan dan album pertama Something for Nothing (2007-2010)

Band ini dibentuk pada tahun 2007, ketika Paul Wilson gitaris ingin bereksperimen dengan pengaruh dari pencampuran dengan pop punk, hardcore punk dan heavy metal. Bertrand Poncet mengundang teman-temannya , Jonathan Donnaes dan dua orang lain untuk bergabung dengan band. Tak lama setelah pembentukannya dua anggota lainnya keluar,sehingga mereka meminta kakak Bertrand Éric Poncet dan teman dekat Mathias Rigal yang walaupun tidak ada pengalaman sebagai gitaris,bass, mereka bergabung dengan band. Nama band diambil dari kejadian tahun 1985 petualangan-film komedi The Goonies in which Chunk dan Sloth Arrive di adegan To Help Their Friends. Tak lama setelah pembentukan, band ini merekam sebuah EP self-titled, menampilkan beberapa lagu, termasuk lagu "MILF" yang nantinya akan direkam ulang untuk album debut mereka.

Pada tanggal 2 September 2010, band ini resmi merilis Single pertama mereka "In Friends We Trust", bersama dengan video musik yang menyertainya. Pada tanggal 1 November 2010, band ini merilis self-diproduksi album debut mereka Something for Nothing.
Bergabung dengan Fearless Record, dan Re-Release "Something for Nothing" Album kedua "Pardon My French" (2011-2013)
Setelah Bergabung dengan Fearless Records, dengan kesepakatan global pada tahun 2011, mereka merilis ulang debut album mereka “Something for Nothing” pada tanggal 19 Juli 2011 band ini yakin dalam bergabungnya mereka dengan Fearless karena mereka menganggap mereka "salah satu label terbaik di luar sana untuk hal semacam musik ". Re-release menampilkan merek artwork album baru dan daftar lagu yang berbeda, menggantikan" MILF "dan" Alex Kidd in a Miracle World"dengan lagu" Make Them Believe", yang merupakan bonus lagu Jepang pada album Release yang asli. Bertepatan dengan rilis ulang band ini merilis sebuah video musik untuk "Captain Blood", yang secara keseluruhan itu adalah single kedua dari album “Something for Nothing”.
Oktober 2011 Chunk! No, Captain Chunk! bergabung dengan The Arteri Foundation Eropa "Across the Nation" tur yang di adakan oleh Miss May I. Ini adalah Tour pertama Chunk! No, Captain Chunk! telah dilakukan di Inggris. Tur ini diterima dengan baik termasuk Chunk! No, Captain Chunk!, dikatakan memiliki fitur "barisan benar-benar aneh dan eklektik". Pada bulan Desember band kembali ke Amerika Serikat Fearless Friends Tour, tur yang eksklusif menampilkan band-band dari daftar Fearless Records Blessthefall, The Word Alive, Motionless In White, dan Tonight Alive. Pada bulan November 2011 band ini memberikan kontribusi cover single Kesha - We R Who We R pada Punk Goes Pop 4 sebagai bagian dari Punk Goes ... sampul album seri yang dirilis secara internasional pada 21 November 2011.

Pada tahun 2012 jadwal tur Chunk! No, Captain Chunk!  di Amerika Serikat semakin berkembang pesat, mendukung Attack Attack! pada akhir Januari dan Februari 2012 sebagai bagian dari perilisan album baru Attacl Attack! “This Means War”. Sepanjang Maret dan April band ini juga didukung  band deathcore Chelsea Grin pada judul debut mereka tur "The Sick Tour" Chunk! No, Captain Chunk! juga diumumkan masuk ke daftar Vans Warped Tour 2012. band ini melakukan tur untuk seluruh festival dan bermain di Ernie Ball Stage. Dengan penampilan mereka sebagai bagian dari Warped Tour band menyumbangkan single "In Friend We Trust" ke Warped Tour 2012 Tour Kompilasi album. Selama penampilan mereka di Warped Tour band membawakan lagu-lagu baru. Band ini juga merupakan pendukung utama untuk Woe, Is  Me pada their Talk Your [S]#?!Tour di bulan November dan Desember 2012. Meskipun bangga seberapa kuat fanbase mereka di Amerika tumbuh pada tahun tur band ini menemukan hambatan bahasa dan menjadi sebuah band baru yang sulit, Poncet telah mengatakan tentang bagaimana semua anggota band belajar bahasa Inggris di sekolah tetapi sebenarnya mereka banyak belajar saat tour.
Pada Januari 2013 band ini mulai merekam album kedua mereka dengan produser Joey Sturgis di Michigan, Amerika Serikat. Chunk! No, Captain Chunk! tampil di Soundwave 2013 festival Australia tampil  di 5 jadwal  di: Brisbane, Sydney, Melbourne, Adelaide dan Perth antara 23 Februari dan 4 Maret. Sementara mereka berada di Australia untuk festival, mereka tampil di dua klub bersama dengan All Time Low dan Polar Bear Club. Di bulan Maret dan April band ini kembali ke Amerika Serikat untuk mendukung peluncuran album kedua mereka. Bertepatan dengan penampilan mereka di Texas berbasis South by So What?!festival mereka dibungkus tur singkat dengan dukungan dari Handguns, State Champs and City Lights di pertengahan Maret. Band ini juga mendukung A Day to Remember pada paruh Right Back At It Again tour yang juga menampilkan Of Mice & Men. Band ini melihat kesempatan untuk tur dengan salah satu pengaruh mereka sebagai salah satu yang tidak bisa ditolak. Hal ini menyebabkan band penjadwalan ulang semua Amerika tanggal tur utama mereka 'Pardon My French Tour' mereka dengan mendukung tindakan Untuk Semua Tidur Mereka, Setelah ini Dawning dan City Lights. Band ini merasa mereka menerima reaksi positif dari keramaian pada Right Back At It Again, dan bahwa mereka belajar dari band lain pada tagihan bagaimana memberikan penampilan yang lebih profesional.
Pada 30 April 2013, album kedua Pardon My French dirilis. Single pertama dari album ini berjudul 'Restart'. Mereka bermain di Slam Dunk Festival 2013 di Inggris pada bulan Mei [dan kemudian menyelesaikan tur negara pertama mereka pada bulan September dengan Climates dan Light You Up. Band ini kemudian kembali ke Amerika Serikat untuk mendukung tur co-headline We Came As Roman dan Silverstein pada Oktober lalu untuk melakukan tur negara kedua mereka dengan Counterparts, State Champs dan Living With Lion. Band ini mengatakan bahwa sebelum akhir tahun 2013 mereka akan  tur ke Jepang.

Band ini mengatakan bahwa Eropa adalah fokus mereka untuk 2014, dengan rencana untuk kembali ke Inggris pada bulan Januari dan Februari.

 







Anggota Band

>    Bertrand Poncet - lead vocals (2007–present)

>     Paul Wilson- rhythm guitar, backing vocals (2007–present)

>     Éric Poncet- lead guitar (2007–present)

>     Mathias Rigal - bass (2007–present)

>    Jonathan Donnaes - drums (2007–present)



 Diskografi Album
Studio Album (Invogue Records)

Something for Nothing (2010)


1.Born For Adversity

2.In friends We Trust

3.Positiv-O

4.We Fell Fast

5.Time's Up!

6.Summer Heat

7.Alex Kidd In Miracle World / Instrumental

8.Sink Or Swim (S.O.S)

9.Life!

10.Captain Blood

11.For All We KnowFor All We Know

12.M.I.L.F.

13. XOXO





Studio Album (Fearless Record)

 Something for Nothing (Re-Release)(2011)



1. Born For Adversity

2. In Friends We Trust

3. Positiv-O

4. We Fell Fast

5. Time's Up!

6. Summer Heat

7. Sink Or Swim (S.O.S.)

8. Life

9. Captain Blood

10. For All We Know

11. Milf

12. Xoxo



Pardon My French (2013)



1. Restart
2. Taking Chances
3. Bipolar Mind

4. Haters Gonna Hate
5. The Progression of Regression

6. Pardon My French

7. Between Your Lines
8. I Am Nothing Like You
9. Reasons to Turn Back

10. So Close yet So Far

11. Miles and Decibles

12. The Best is Yet to Come


Tidak ada komentar:

Posting Komentar